{Video} GD : “Seungri Itu Punyaku!”

Permintaan dari anonim kepada Jwalkervip

(30 Agustus 2007 di MBC Radio)

GD      : Taeyang-ah, kamu cemburu karena aku sangat dekat dengan Seungri kan? Belakangan ini, Kau terus mencoba merebut Seungri dariku. Seungri itu…punyaku. Walaupun terdengar aneh mengatakan hal ini sebagai seorang pria, tetapi jika aku tak mengatakan ini kalian akan terus salah paham. Ketika akuu bermain dengan Seungri dan Youngbae, dia selalu menarik Seungri ke arahnya. Seungri itu punyaku. Youngbae, jangan seperti itu…!

Tae      : (untuk Seungri) Sebagai seorang maknae (bungsu), Seungri mempunyai ambisi yang besar. Bagaimana ya mengatakannya… dia selalu ingin melakukan yang terbaik yang dia bisa. Kami bahkan pernah berdebat karena hal ini. Bukan masalah serius sih. Belum lama ini kami mengadakan comeback dan penampilan kami di atas panggung cukup keren. Saat itu, Seungri memperhatikan artis-artis yang lain selama live show dan kemudian tiba-tiba berpikir, “Kenapa aku seperti itu?” Hal itu membuat kami khawatir jadi Seungri seharusnya tidak bertingkah laku seperti itu lagi… Okay?

Ri        : (untuk Taeyang) Taeyang hyung, sebagai seorang hyung (kakak) kau tidak seharusnya membangunkan adikmu ketika tidur untuk main bersamamu. Itu tidak benar. Adikmu sedang tidur dengan damai tapi kemudian dibangunkan hanya untuk mendengar, “Seungri-ah, hyung tidak bisa tidur. Mainlah denganku”. Walaupun aku senang main dengan Taeyang hyung…

GD      : (menyerobot) Sebenarnya Seungri juga ingin main.

Ri        : Selain Taeyang hyung, ada orang lain yang membuatku merasa aneh. Namanya G… G…

MC      : Kau tak bisa menyebutkan namanya.

Ri        : Saat masih pagi sekali, Taeyang hyung datang padaku untuk bermain dan kemudian dia kembali tidur. Sekitar jam 7 pagi, seseorang yang dipanggil G datang dan mengatakan,”Seungri-ah…! Bangun!”

MC      : Siapakah itu? Aku benar-benar penasaran…

Ri        : Lalu aku harus membicarakan tentang seseorang yang dipanggil T.

GD      : Orang itu sangat keren kan?

Ri        : T dibangunkan oleh suaranya G, tapi malah marah padaku dan mengatakan, “Aku dibangunkan olehmu!” dan kemudian kita semua berdebat sampai waktunya makan siang.

GD      : Itulah alasan kenapa semua orang menyukaimu!

Ri        : Yeah… aku sangat senang tentang hal itu.

MC      : TOP-shi, kau bisa mengatakan sesuatu juga.

TOP     : Yeah… Um… Itu… Daesung. Daesung selalu menunjukkan rasa hormatnya padaku.

MC      : Karena ungkapan terima kasihnya.

Dae      : Ah… Karena aku mengatakan hal-hal yang manis, jadi dia membalasku, kan?

TOP     : Ya! Itu benar! Well, Daesung akan mengungkapkan sedikit tubuhnya di atas panggung. Ketika kau seperti itu, aku iri.

MC      : Okay, selanjutnya Daesung?

Dae      : Aku ingin mengatakan ini kepada Hyung sekarang. Hyung, aku… (suaranya serak) Ah… tenggorokanku tak baik. Hyung, ketika kita menyiapkan mini album kita, kau kan punya lagu solo… Hyung, lagu itu bagus tapi… kenapa kau harus mendengarkannya 100 kali??? Itu benar-benar paling sedikit 100 kali, kemudian dia akan terus bertanya padaku, “Apakah lagunya bagus?” dan aku akan menjawab, “Hyung, ini bagus. Sangat bagus”. Kemudian dia akan mengatakan, “Coba dengarkan lagi. Tidakkah ini terdengar oke? Kakakmu ini butuh kepastian ahh…”. Aku akan mengatakan, “Hyung, ini benar-benarrr bagusss”.

“End”

n_n

Caw!

Vid Source : riyonglove@YouTube

English Post : Mind Junk

English Trans : Jwalkervip@Tumblr

Indo Trans : Eunchan@pitchezta.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a smile, please...

