Seungri : Big Bang Is The Most Special Thing

“Menjadi seorang anggota Big Bang adalah hal yang benar-benar paling special dalam hidupku. Karena merekalah aku bisa menjadi bahagia dan berani. Aku bisa pergi kemanapun aku mau dan melakukan apapun yang aku bisa. Anggota-anggota Big Bang lainnya akan menolongku jika ada hal-hal yang tak bisa aku lakukan dengan baik karena kami berlima selalu saling membantu. Alasannya ya karena kita adalah sebuah grup. Aku harap Big Bang bisa seperti SMAP (boy band Jepang yang telah aktif sejak 1991-sekarang) dan dicintai banyak orang untuk waktu yang saaangaaat lama.”

We, VIPs all over the world hope that too, Oppa

———Trans———

Kami, para VIP di seluruh dunia juga mengharapkan itu, Oppa…

n_n

Caw!

English Post : Mind Junk

Indo Trans : Eunchan@pitchezta.wordpress.com

Leave a smile, please...

